Icip-icip di Bumbu Desa

February 25, 2011

Comments Off on Icip-icip di Bumbu Desa

Temenku sering bertanya “emang kamu bisa makan apa di bumbu desa?” aku sering diaujukan pertanyaan itu sedikit garuk-garuk kepala bingung, emang kenapa koq semua pertanyaannya seperti ini. Prinsip ku selama masih ada dedaunan, garam dan cabe, pasti ada makanan yang bisa aku makan hehehe! Seperti bumbu desa lainnya hehehe! Desain ruanganya memang didesain untuk keluarga, […]

Posted in: Kuliner, urusanlidah

Menikmati Kota Tua Jakarta Dari Cafe Batavia

February 21, 2011

Comments Off on Menikmati Kota Tua Jakarta Dari Cafe Batavia

Aku mungkin sudah puluhan kali datang ke Kota Tua Jakarta ini, entah bersama teman-teman yang datang dari berbagai tempat atau hanya pergi bersama adik ku hehe! Paling suka lihat arsitek bangunannya dan kadang iseng-iseng ngeliatin orang yang sedang melakukan photo shoot dengan berbagai macam kepentingan hehe! Tapi baru hitungan jari ke café Batavia ini yaah […]

Es Kelapa Muda Pak Min Babarsari

February 20, 2011

Comments Off on Es Kelapa Muda Pak Min Babarsari

Beli es kelapa muda itu susah susah gampang hehe! Sering nggak pas dengan maunya aku, kadang terlalu tua daging kelapanya dan kadang terlalu muda daging kelapanya sampe nggak ada dagingnya dan bau pesing hehe! Nah kalau ke Jogja dan tinggal di daerah utara Jogja kalau nyari kelapa muda langsung aja datang ke kelapa muda Pak […]

Posted in: Kuliner, urusanlidah

Bubur Cina Kesukaan Ku

February 20, 2011

Comments Off on Bubur Cina Kesukaan Ku

Aku ini paling hobi makan bubur. Nggak pagi, nggak siang, nggakk sore dan nggak tengah malem pun kalo diajakin makan bubur selalu siap. Seperti tengah malem buat abis jedag jedug jedotin kepala diajakin makan bubur cina pasti aku tancappp gaas pol hehe! Tetapi berhubung aku Vegan, harus hati-hati makan bubur cina karena hampir semua bubur […]

Appetite Restaurant Jakarta

February 16, 2011

Comments Off on Appetite Restaurant Jakarta

Beberapa hari yang lalu aku berkunjung ke Jakarta, tentunya aku tak melewatkan waktu untuk berkumpul dengan teman-teman ku. Sekalian arisan dan memberi kejutan untuk teman kami yang sedang berulangtahun. Sungguh menyenangkan makan ditraktir dan menang arisan lagi haha! Setelah perdebatan yang lama akhirnya kami memutuskan bertemu di Appetite. Sebuah café and restaurant miliknya temannya teman […]

Posted in: Kuliner, urusanlidah

Pantai Sadranan

February 15, 2011

Comments Off on Pantai Sadranan

Beberapa waktu yang lalu aku dan matakermit piknik ke pantai. Hore!! Kita mau gosong-gosongan “huh! Sok putih lu!” celetuk otak ku, biariinn weekk! Haha! Kami piknik ke pantai Sadranan yang merupakan tempat piknik favourite-nya matakermit dan keluarga bila ke pantai. Oia sebelum sampai disini kita isi perut dulu di Lesehan Sego Abang Pari Gogo Sampainya […]

Warung Makan Lesehan Pari Gogo

February 15, 2011

0

Sebelum perjalanan ku ke pantai Sadranan, aku mampir dulu ke Warung Sego Abang Pari Gogo. Yang terkenal banget itu loh! Yap yang letaknya di Jalan Wonosari. Aku sendiri sebenarnya belum pernah kesana, penasaran ada apa sih disana koq terkenal banget sampai seantero Indonesia “berlebihan lo!” celeteuk hati ku.. hihi! Biarin aahh! Habis katanya orang-orang, banyak […]

Posted in: Kuliner, urusanlidah